cara seo website, Agar Berada Dalam Halaman Pertama Pencarian Google Yang Ampuh

cara seo website, Agar Berada Dalam Halaman Pertama Pencarian Google Yang Ampuh

cara seo website, Agar Berada Dalam Halaman Pertama Pencarian Google Yang Ampuh- Sebelum memuai kepembahasan utama kita yaitu bagai mana cara seo website kita agar berada dalam halam pertama pencarian google, alahkah baiknya kita mengenal dulu apa itu seo, mungkin sobat sekalian sudah tak asing lagi, apa lagi dikalangan para blogger sekalian. 

Sedikit pembahasan tentang seo, SEO atau Search Engine Optimization adalah sebuah aktifitas yang dilakukan secara sistematis yang tujuannya untuk kualitas trafik atau volume kunjungan yang memalui mesin pencari seperti google,bing,yahoo dan sejenis lainnya yang menuju situs tertentu dengan mekanisme atau alogaritma mesin pencari tersebut.

Secara umum cara website kita ada dalam halaman pencarian yaitu ada tiga cara:

1.Keyword Research.

Apa itu Keyword Research atau Riset Keyword merupakan salah satu kunci Teknik SEO yang sangat cocok untuk menargetkan atau membidik kata kunci (keywords) yang kita gunakan pada sebuah postingan blog atau website.

2. seo one page.

Apa itu seo one page yaitu optimasi SEO yang dilakukan dari dalam sebuah website, ada 10 cara yang dilakukan untuk optimasi seo one page yaitu URL Domain, Template, Tag judul, Meta Tag, Format H1 - H3, Internal Link, Image ALT Text, Image ALT Text, Optimisasi URL Artikel, Bold, Italic, Underline dan Sitemap.

3. Off page SEO nah untuk yang ini kebalikannya dari seo one page yaitu suatu optimasi yang anda lakukan diluar layar, ada 4 cara yang dilakukan untuk jenis off page one, Social Media, Backlink, Tools SEO Google, Share Gambar, mungkin ada yang lainnya sejenis itu.

Banyak sekali web web lain yang mengulas tentang bagai mana supaya website yang kita punya ada di halam pertama google secara detail menurut saya sih simpel saja cukup kita tau apa yang pembaca mau dan dicari, terapkan saja tiga hal diatas insyaallah website sobat ada dihalaman pertama google, mungkin itu saja yang saya bahas dalam artikel kali ini, sempatkan komentar sobat kalo artikel ini bermanfaat untuk diaplikasikan. Semoga blog sobat berada dalam halam pertama pencarian google.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "cara seo website, Agar Berada Dalam Halaman Pertama Pencarian Google Yang Ampuh"

Posting Komentar